Floating Right

www.kosmetiktermurah.com
www.kosmetiktermurah.com
Shopping Cart
shopping cart 0 item
Testimonial
mufida nur aini
sista.....saya custumer baru masih bingung dengan perhitungan ongkos kirim.....mohon infonya dong......

yulie s
awlny bngung jg sih blnj dsni gmn cra ny.. eh... gk tau ny playanany ok jg. yg bkin tmbh seneng tuh,, brg cpt nyampek ny.... mksh yaaahh admin jean...

TIARA AMAL TESA
sist. ak udh invite pin bbm nya, mohon dconfirm :)

Gladys
sistaa makasi barangnya uda nyampe mohon dong tambahin karyawan lagi biar lebi mantappp :*

ROSE MERY
admin jean ramah banget + baik pulaa suka kasi bonus hehe tingkatkan layanan ya sis ^^ nice to know you

mega dahliana pohan
Seneng nya bisa belanja di sini.ok ok barangnya.pengirimannya pun rspi n cepat...

Melisa icha
Makasih admin Jean pelayanan memuaskan.rama banget betah belanja harga murah.baru nemu OS dan admin kayak gini dan orderan q banjor terus Tq ya

Eka Maya S
Makasih iya kak jean,, Paketannya sudah sampai :) , Packing-anNya rapi dan barang juga gak berantakan. 2x order sampainya tepat waktu. Sukses selalu buat www.kosmetiktermurah.com

TITA
sis orderan saya sudah sampai di makasr makasih ya.

raiHanan
www.kosmetiktermurah.com oke bingit ^^

» isi testimonial
» lihat testimonial

Selamat berbelanja

Selamat datang di www.kosmetiktermurah.com

Kami adalah TOKO KOSMETIK ONLINE TERMURAH dan PUSAT GROSIR KOSMETIK TERMURAH

yang menjual berbagai barang-barang TERBAIK dan TERMURAH dengan pelayanan MEMUASKAN!

Barang 100% ORIGINAL dengan HARGA TERJANGKAU!

 

DROPSHIP, RESELLER, GROSIR, ECER WELCOME!

 

 cool Keuntungan beberlanja bersama kami : cool

produk ada yang ORIGINAL dan juga ada yang KW!

bisa DROPSHIP ke seluruh wilayah Indonesia!

layanan tanya jawab dibuka setiap hari!

 yellbisa mendapatkan BONUS yang banyak banget dengan mudah! yell

 

sedang mencari Supplier Distributor Kosmetik Tangan Pertama dan TERMURAH?

Agen Kosmetik Termurah? Supplier Kosmetik Termurah?

Kami merupakan Supplier Distributor Kosmetik Tangan Pertama!

TERLENGKAP, TERMURAH, TERBESAR, dan TERPERCAYA yang menyediakan beragam kosmetik

seperti pelangsing, pemutih, make up, alat2 kecantikan, alat2 kesehatan,

penggemuk, peninggi badan, dll

IMPORT dan LOKAL

 

Jual Kosmetik Lokal dan Import Termurah se - online shop!

AGEN KOSMETIK TERMURAH TANGAN PERTAMA

SUPPLIER KOSMETIK TERMURAH TANGAN PERTAMA

DISTRIBUTOR KOSMETIK MURAH TANGAN PERTAMA

pokpok

Kontak Admin

 

BBM : 2AF564E8

SMS : 0897 9118 164

INFO :

 

Setelah konfirmasi transfer, langsung mengisi form dengan urutan sebagai berikut :

1. Nama Penerima :

2. Alamat :

3. No Handphone penerima :

4. Transfer via Bank : (BCA/ Mandiri) atas nama/ Jumlah yang ditransfer :

5. Produk yang dipesan beserta jumlah :

# contoh :

Jessica Angeline / Perumahan Citra Buana, Jl Muhammadiyah No 301 Jakarta Utara (20123) / 087877098722

BCA atas nama Vanessa Rp 195.000 / Grow Up (1), sisir ion (1)

devider

HAPPY SHOPPING

devider

SALE
Aichun Face and Body Beauty Peeling Gel

Aichun Face and Body Beauty Peeling Gel

Rp 15.000
Rp 14.500
Serum Anti Acne / Serum Anti Jerawat

Serum Anti Acne / Serum Anti Jerawat

Rp 10.000
Rp 9.000
   
Beli
Beli
  
Others
Search
Search:
Information
3 user sedang online
Anda pengunjung ke-92,447
Pembayaran
BCA

020 212 1193 atas nama tivani


Mandiri

114 0009 744 155 atas nama tivani


USD Calc
US$ x Rp. 9,500 =
Rp.  

Harga yang tertera adalah "harga eceran"

© 2013 www.kosmetiktermurah.com


Toko Online